Premier League 2020/21

Sheffield United  Ditekuk Manchester United 2-3

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford berduel dengan pemain Sheffield United, Premier League 2020/21

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United membawa pulang 3 poin dari Bramall Lane, markas Sheffield United, pada duel pekan ke-13 Premier League 2020/21, Jumat (18/12/2020). Skor akhir 2-3 untuk kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dua gol tim tuan rumah diborong oleh David McGoldrick, satu di awal dan satu lagi di ujung laga (5', 87'). Marcus Rasfhord pun mencetak dua gol untuk MU (26', 51'), sisanya datang dari Anthony Martial (33'). Hasil ini penting bagi MU untuk mencoba naik ke papan atas. Setan Merah ada di peringkat ke-6 dengan 23 poin, sedangkan Sheffield masih terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin saja.Pertandingan baru dimulai dan Sheffield langsung membuat kejutan. McGoldrick mencetak gol di menit ke-5 usai memanfaatkan kesalahan Henderson. Gol! Sheffield 1-0 MU.Gol ini membuat semangat MU terlecut. Permainan pun lebih dikuasai MU sejak saat itu, membawa bola dan menekan Sheffield di wilayah mereka sendiri.

Sheffield nyaris mencetak gol kedua di menit ke-18, tapi pada akhirnya justru MU yang menyamakan kedudukan di menit ke-26. Lindelof mengirim umpan jauh ke depan, diterima Rashford dan dituntaskan dengan sepakan keras mendatar. Gol! Sheffield 1-1 MU.Hanya beberapa menit setelahnya, MU berbalik unggul. Kali ini Martial yang menyambut operan Pogba, sepakan pertamanya diblok, tapi usaha keduanya berhasil menaklukkan Ramsdale. Gol! Sheffield 1-2 MU di menit ke-33.

Sheffield mencoba melawan di sisa babak pertama, tapi MU masih menguasai bola dan tampak lebih tenang mengalirkan operan. Sejumlah peluang tercipta, tapi tidak ada gol tambahan.Skor 1-2 pun mengantar para pemain ke ruang ganti, MU sementara unggul.

Pertandingan dimulai kembali dengan pola yang sedikit berbeda. MU masih lebih dominan, tapi Sheffield tampak lebih berani menyerang.Serangan balik MU masih jadi salah satu senjata paling mematikan, dan mereka menemukan gol ketiga lewat cara itu. Pogba memotong operan Sheffield dan memulai serangan balik apik.

Bola kemudian diterima Martial yang berlari kencang ke depan, mengalirkannya ke Rashford, dan dituntaskan dengan sepakan mendatar lagi. Gol! Sheffield 1-3 MU di menit ke-51.Gol ketiga MU ini mengubah arah pertandingan. Sheffield mulai bermain terbuka, tapi MU tampak nyaman membawa bola dan gesit dalam serangan balik.

MU terus menekan Sheffield dan menciptakan sejumlah peluang, sayangnya finishing para penyerang tidak sebaik di babak pertama. Laga pun memasuki 10 menit akhir.Di luar dugaan, Sheffield berhasil mencetak satu gol balasan lagi di menit ke-87. McGoldrick berduel dengan Lindelof dalam kemelut tendangan sudut dan bola justru bergulir ke gawang Henderson. Gol! Sheffield 2-3 MU.Gol ini memanaskan beberapa menit sisa pertandingan, Sheffield nyaris menyamakan kedudukan. Wasit pun meniup peluit panjang, skor 3-2 untuk kemenangan MU.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar